Kamis, 30 Mei 2012

Biomars Mikroba penghilang Bau

MIKROBA PENGURAS WC DAN PENGHILANG BAU


Hanya Rp.75.000,
(Harga Promosi Rp.65 Ribu)

Alam merupakan ekosistem yang terdiri dari rangkaian rantai makanan dan jaring-jaring kehidupan dimana alam mampu menjaga kelestariannya sendiri tanpa campur tangan manusia. Mengatasi Masalah pada Bau dan Limbah pada MCK, Rumah Sakit, Perikanan, Rumah Makan, Pemotongan Hewan dll. Aktifitas manusia sering menjadikan alam terganggu keseimbangannya sehingga alam tidak mampu lagi mempertahankan daya dukungnya terhadap lingkungan. Semakin banyak jumlah manusia tentunya semakin banyak permasalahan lingkungan yang ditimbulkan. Mulai dari kotoran, selokan yang mampet (tergenang), penumpukan sampah, sampai pada permasalahan lingkungan yang paling dekat dengan kita yaitu MCK (Mandi Cuci Kakus). Tanpa disadari atau tidak PENCEMARAN LINGKUNGAN berpotensi menimbulkan masalah Kesehatan..

Berbagai masalah bisa ditimbulkan oleh:

  1. MCK (Mandi Cuci Kakus )

  2. Septic-tank yang penuh/berbau, dapat mengganggu lingkungan dan menurunkan kualitas air sumur. Biasanya diatasi dengan disedot atau penggunaan bahan kimia. Cara ini tidak praktis dan tidak efisien. Kamar mandi / WC yang berbau mengganggu kenyamanan lingkungan dan menimbulkan polusi udara. Biasanya diatasi dengan penggunaan bahan-bahan antiseptik yang tidak bisa menghilangkan bau, melainkan hanya menyamarkan yang pada batasan waktu tidak lama maka bau tidak sedap akan muncul kembali.

  3. Tempat Pengolahan Ikan (TPI)

  4. Tempat tersebut berpotensi menimbulkan bau amis yang sangat mengganggu. Biasanya dibiarkan begitu saja karena ketidakpedulian.

  5. Tempat Pelayanan Kesehatan (RS, Puskesmas, Laboratorium, dll)

  6. Limbah- limbah berupa darah, air seni, faces, air ketuban, sampah operasi, dan lain sebagainya berpotensi menimbulkan bau tidak sedap.

  7. Peternakan dan kebun binatang

  8. Sisa-sisa dari kotoran hewan ternak / peliharaan biasanya dibiarkan begitu saja sehingga menimbulkan bau bahkan menimbulkan berbagai macam penyakit. Dalam kasus tertentu dapat menimbulkan protes warga di sekitar peternakan.

  9. TPA (Tempat Pembuangan Akhir)

  10. Semakin banyak kepadatan penduduk maka sampah yang ditimbulkan akan semakin banyak dan membutuhkan perhatian khusus dari seluruh lapisan masyarakat. Sampah-sampah yang tidak ditangani secara khusus dapat menimbulkan bau busuk dan berbagai macam penyakit.

    Mikroorganisme menghasilkan enzim yang mempunyai peranan penting di dalam proses biokonversi yaitu mengubah suatu senyawa menjadi senyawa lain yang lebih bermanfaat. Proses ini merupakan dasar dikembangkan dan diterapkannya untuk memenuhi kebutuhan manusia. Misalnya digunakan untuk pengembangan industri, kesehatan, pertanian serta pengelolaan lingkungan hidup untuk menjaga kelestariannya. Pemanfaatan mikroorganisme yang menguntungkan merupakan sebuah jawaban untuk memperoleh kepraktisan dan kemudahan dalam mengatasi limbah-limbah organik yang ada.

    Dengan moto Alam, Ilmu, dan Teknologi, CV. BIO SENTRATAMA telah memproduksi BIOMARS yang sangat praktis, efisien, murah dan ramah lingkungan (tidak mengandung bahan kimia berbahaya). BIOMARS berbentuk serbuk putih keabu-abuan, terbuat dari bahan alami dan dikemas kedap udara. BIOMARS merupakan stater, treatmen, dan substrat yang dibutuhkan mikroorganisme yang menguntungkan sehingga dapat bekerja secara superfantastis dan pasti.

    Pada umumnya limbah atau kotoran terdiri dari karbohidrat, protein, dan lemak yang rusak / tidak sempurna dalam pembusukan sehingga menimbulkan bau. BIOMARS diperlukan untuk mempercepat proses pembusukan dan penguraiannya.

PRINSIP KERJA BIOMARS

  1. Sebagai Penguras WC Tanpa Sedot

  2. BIOMARS mengaktifkan kembali mikroorganisme di dalam septictank sehingga mempercepat proses penguraian kotoran manusia / feces menjadi gas asam organik + karbondioksida + air. BIOMARS Menguraikan feces di septic-tank (menghilangkan bau) BIOMARS Membuka pori-pori tanah yg tertutup oleh feces sehingga air dapat meresap ke dalam tanah BIOMARS Menjaga kualitas ABT (Air Bawah Tanah) karena yang terserap oleh tanah adalah air yang sudah tidak mengandung bakteri yang merugikan.

    Cara Pemakaiannya:
    Masukkan 1 kg BIOMARS ke dalam ember berisi kurang lebih 4 liter air. Aduk hingga merata. Masukkan campuran tersebut ke dalam septic-tank melalui closet, kemudian siram dengan air. Dalam 3 sampai 7 hari BIOMARS akan menguraikan feces yang ada di dalam septic-tank.

  3. Sebagai Peghilang Bau

  4. Untuk menghilangkan bau di kamar mandi dan WC, tempat pelelangan ikan, Puskesmas, RS, peternakan, tempat pembuangan sampah, dll. Bau yang ada biasanya disebabkan oleh limbah organik yang tidak sempurna pembusukannya. Dengan BIOMARS maka proses pembusukan dipercepat sehingga dalam waktu singkat bau akan lenyap.
    Proses inilah yang tidak dapat dilakukan oleh penghilang bau selain BIOMARS, karena penghilang bau yang lain pada umumnya menggunakan bahan-bahan kimia yang hanya menumpuk atau menyamarkan bau limbah yang ada, bahkan masih berpotensi menimbulkan penyakit.
    BIOMARS menghilangkan bau melalui proses penguraian oleh mikroorganisme sbb:
    Mikroorganisme Amilolitik untuk menguraikan karbohidrat
    Mikroorganisme Selulotik untuk menguraikan karbohidrat rantai panjang (serat kasar)
    Mikroorganisme Proteolitik untuk menguraikan protein
    Mikroorganisme Fiksasi N untuk mengikat zat- zat beracun

    Cara Pemakaiannya:
    Campurkan BIOMARS ke dalam air dengan perbandingan 1 kg BIOMARS : 15 liter air atau 50 gram BIOMARS : 0,75 liter air. Aduk sampai merata (homogen) lalu siramkan pada tempat yang berbau. Agar penggunaan bisa lebih efisien, misalnya untuk sampah dalam jumlah banyak atau kotoran hewan di peternakan, maka campurkan 1 kg BIOMARS dengan 15 liter air kemudian dibiarkan selama 10 jam agar homogen dan mengendap. Selanjutnya ambil larutan BIOMARS tersebut dan semprotkan secara merata menggunakan hand sprayer / tank sprayer. Dalam waktu singkat, bau tidak sedap pasti hilang.

    HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN :

    1. Jangan biarkan bau limbah organik yang bisa menimbulkan penyakit dan mencemari lingkungan.

    2. Hindari penggunaan bahan-bahan kimia atau anti septic pada septic-tank karena dapat mematikan mikroorganisme yang menguntungkan.

    3. Jangan memasukkan sampah bukan organik (misal: plastik, karet, pembalut wanita, dll) ke dalam closet karena tidak bisa diuraikan oleh mikroorganisme.

    4. Jangan menunggu septic-tank penuh dan berbau, gunakan BIOMARS sekarang juga untuk perawatan septic-tank.

    5. Septic-tank yang benar adalah Lantai resapan terdiri dari pasir, kerikil, ijuk, dan tanah.

    6. Mempunyai pipa udara untuk pertukaran gas

    PRINSIP KERJA BIOMARS

    1. Melindungi dan menjaga air sumur dan air tanah di sekitar kita dari dampak pencemaran limbah septic tank sehingga bebas dari bakteri E Coli dan Fecal Coli yang sangat membahayakan kesehatan keluarga.

    2. Mengatasi dan memperbaiki masalah kebersihan , kesehatan dan lingkungan hidup.

    3. Membangun karakter bangsa yang bersih, sehat dan ramah lingkungan,

    4. Menciptakan masyarakat yang bertanggung jawab menuju INDONESIA SEHAT

    BIOMARS PENGHANCUR LIMBAH

    Saluran limbah Anda mampet??
    WC Anda penuh??
    Sedot WC susah dan mahal??
    Solusinya cuma satu!
    Anda membutuhkan mikroba penguras WC!! BIOMARS satu-satunya produk mikroba paling efektiv untuk membersihkan limbah rumah tangga, terutama WC, tanpa sedot.


    (Pemesanan bisa SMS 081 65 22 500 )